Pages

Sabtu, 30 November 2013

MENGHILANGKAN FAKE SERIAL IDM

MENGHILANGKAN FAKE SERIAL IDM

http://www.alkalinware.com/2013/11/menghilangkan-pop-up-fake-serial-idm.html
Sudah dalam tiga hari ini saya sedikit bingung dengan internet download manager yang telah saya install di laptop,selalu muncul Pop-Up yang bertuliskan "Internet Download manager has been registered wih a fake serial'.

Padahal saya tidak pernah mengupdatenya dan saya check status IDM sudah Registered ahirnya saya blogging dan menemukan Remover untuk menghilangkan notifikasi tersebut dan alhasil 100% work.Mungkin buat sobat yang mempunyai problem serupa bisa di coba.


http://www.alkalinware.com/2013/11/menghilangkan-pop-up-fake-serial-idm.html

  How to install
  • Before Extract, Turn off your Antivirus first.
  • If you have, Extract.
  • Copy the "alkalin_Jamu v1.exe" and "alkalin_Jamu v2.exe" folder into your IDM
        example: C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager
  • Close IDM Icon in the System Tray (Bottom Right Corner) -> Right Click -> Exit
  • Run the start of the second Patch v1 and v2

  • completed   

DOWNLOAD IDM POP-UP REMOVER 

Jika cara di atas masih gagal Sobat bisa menggunakan Applikasi ideem fix berikut:
Jika dalam mendownload selalu gagal matikan terlebih dahulu Antivirus kemudian lakukan download.

DOWNLOAD IDEEM FIX_5.EXE 


http://www.alkalinware.com/2013/11/menghilangkan-pop-up-fake-serial-idm.html

Cara menggunakannya:
  • Matikan Antivirus
  • Install software and then klik" Reset Registration "
  • Klik " crack & activate
  • Success

Tidak ada komentar:

Posting Komentar